Rabu, 08 Oktober 2014

Cek Kepribadian Melalui Cara Berponi

Setiap orang memiliki kepribadian masing-masing. Dan tidak semua orang bisa membaca karakter seseorang di balik topeng yang mereka kenakan. Tapi lambat laun pasti ketahuan juga. Bentuk poni ternyata bisa menampakkan kepribadian kita. Bagaimana bentuk poni anda? ini dia penjelasannya.

1. Belah Samping Kanan
 
Biasanya orang ini memiliki sifat agak tomboy, alias kecowokan, to the point dan agresif. Langsung, tanpa basi dan cuek. Berpikir atas dasar logika dan perasaannya sendiri. karakter ini membuat laki-laki yang dekat menjadi berpikir kalau orang ini egois. Akan tetapi karakter ini umumnya disukai laki-laki yang relatif lebih muda, lebih lembut, dan penyabar.

2. Belah Samping Kiri
 
 Sebaliknya, orang ini memiliki sifat yang cenderung feminine, dan bisa membedakan antara yang diucapkan dan apa yang ada dalam hati. Cenderung berpikir menggunakan hati dan perasaan. Saat berpacaran, dia lebih malu-malu dan sungkan, namun juga lebih hati-hati dalam memilih pasangan.

3. Poni Rata di Atas Alis
 
Karakter dari cara berponi seperti ini biasanya begitu percaya diri, yakin dengan apa yang dilakukan, dan mau berusaha mengejar cita-cita. Ini adalah tipe wanita yang menjadi idaman lelaki dewasa.

4. Poni Rata di Bawah Alis
 
Ini adalah tipe perempuan yang tertutup tentang kepribadiannya. Tapi diam-diam berusaha dan berharap agar orang-orang di sekitar bisa senang bersosialisasi dengannya. Karakter ini agak pasif dalam masalah percintaan. Mungkin karena dulu pernah disakiti oleh sang mantan alias trauma.

5. Poni Tipis Tepat di Alis   
 
Bisa jadi dia adalah tipe cewek yang suka memperkaya diri dengan segala hal. Dia lebih mengutamakan hal-hal yang disukai ketimbang percintaan. Dia lebih suka jika pasangannya bisa juga dijadikan best friend.

6. Poni Belah Tengah atau Tidak Berponi
 
Orang ini biasanya aktif dalam berbicara dan bersosialisai. Dia adalah orang yang asik, enak diajak curhat dan suka meninggalkan kesan yang baik bagi lelaki. Akan tetapi, hanya karena dipuji-puji, jadi suka dengan seseorang