Minggu, 07 September 2014

Hijab With Henna Art


Hunting Amal SilaturahmiMinggu, 20 juli 2014

Lokasi : Alun-alun Tulungagung. Didukung oleh : Henna Art Community 
FG : Yudha

Apa itu Hunting ?
Maksud Kata ''hunting'' sebenarnya adalah ''berburu''. Tetapi di antara fotografer, kata hunting biasanya digunakan untuk memotret (berburu obyek untuk difoto) misalnya event hunting model (memotret model secara bersama-sama).
Hunting foto merupakan istilah umum bagi pecinta fotografi. Acara ini biasanya digunakan untuk mengasah skill fotografi dan menambah jam terbang. Memotret dengan kamera Digital saat ini sangat mudah prosedurnya. Tetapi, kalau hasil foto? hehehe...
Kamera lensa boleh sama. Tetapi seorang yang jam terbangnya sangat tinggi, biasanya menghasilkan foto yang lebih baik dan indah.
Dengan hal ini, kita seakan diberi tantangan yang secara otomatis menuntut kita untuk lebih piawai lagi di bidang fotografi.

Definisi Fotografi
Fotografi berasal dari bahasa Yunani yaitu ''Phobos'' yang berarti cahaya dan ''Grapho'' yang artinya menulis.
Fotografi yaitu pembuatan gambar dengan menggunakan lensa dan film (pelat peka cahaya). Istilah fotografi pertama kali digunakan oleh Sir John Hrschel di tahun 1839.
Dalam kamus bahasa indonesia, maksud dari fotografi yaitu seni atau proses penghasilan gambar dan cahaya pada film. Jadi, yang dimaksud fotografi itu adalah  menulis atau melukis dengan cahaya.
Dalam seni rupa, fotografi adalah proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka terhadap cahaya.
Alat yang paling populer untuk menangkap cahaya ini yaitu kamera.

Klik disini, tentang Pengertian Henna


Fg : Yamashida